Senin, 09 November 2009

Enam Pemain Juventus Dipanggil Lippi

Kejuaraan Serie A sekali lagi akan jeda karena pertandingan internasional. Terakhir play-off untuk Afrika Selatan Piala Dunia 2010 dan kualifikasi untuk Usia Dibawah 21 2011 Piala Eropa akan dimulai.

Ada juga sejumlah pertandingan persahabatan yang menarik. Di antara ini adalah dua pertandingan Juara Dunia Italia yang akan bermain pada Sabtu 14 November (di Pescara) melawan Belanda dan pada hari Rabu 18 November melawan Swedia (di Cesena).

Untuk kedua pertandingan persahabatan tersebut, yang terakhir di tahun 2009, pelatih nasional memanggil enam pemain Juventus. diantaranya adalah Gigi Buffon, Fabio Cannavaro, Giorgio Chiellini, Fabio Grosso, Nicola Legrottaglie, dan Mauro German Camoranesi.

Skuad Lengkap Italia:

Kiper: Gianluigi Buffon (Juventus), Morgan De Sanctis (Napoli), Federico Marchetti (Cagliari).

Bek: Salvatore Bocchetti (Genoa), Fabio Cannavaro (Juventus), Mattia Cassani (Palermo), Giorgio Chiellini (Juventus), Domenico Criscito (Genoa), Fabio Grosso (Juventus), Nicola Legrottaglie (Juventus), Christian Maggio (Napoli), Gianluca Zambrotta (AC Milan).

Gelandang: Davide Biondini (Cagliari), Mauro Camoranesi (Juventus), Antonio Candreva (Livorno), Daniele De Rossi (AS Roma), Daniele Galloppa (Parma), Marco Marchionni (Fiorentina), Angelo Palombo (Sampdoria), Andrea Pirlo (Milan).

Penyerang: Antonio Di Natale (Udinese), Alberto Gilardino (Fiorentina), Raffaele Palladino (Genoa), Giampaolo Pazzini (Sampdoria), Giuseppe Rossi (Villarreal).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar