Kamis, 12 Februari 2009

Rakitic: Saya Bisa Gantikan Nedved

Gelandang Schalke 04 Ivan Rakitic secara terang-terangan menegaskan keinginannya bergabung dengan Juventus. Rakitic bahkan sesumbar jika dirinya bisa jadi pengganti ideal gelandang veteran Pavel Nedved.

Seperti diketahui, musim ini Juve memang tengah mencari sosok gelandang tangguh untuk diplot menggantikan peran Nedved yang diprediksi bakal pensiun pada akhir musim ini. Nama Rakitic sendiri sebenarnya telah masuk dalam daftar belanja manajemen La Vecchia Signora sejak musim lalu.

Namun, saat itu kubu Schalke tak rela melepas salah satu bintangnya tersebut dan menolak tawaran Juventus. Kini, meski kubu The Royal Blues belum pasti rela melepasnya, namun gelandang timnas Kroasia itu berani menyatakan jika dirinya siap bergabung dengan Juve.

"Nedved adalah pemain yang luar biasa. Tak mungkin membandingkan kehebatannya dengan saya," papar Rakitic seperti disitat Calciomercato, Rabu (11/2/2009).

"Dalam beberapa tahun terakhir ini dia telah bermain dalam level tertinggi. Sementara saya, bisa dikatakan baru memulai karir," tambahnya.

"Saya akan selalu berusaha memberikan penampilan terbaik dan kualitas tinggi dalam setiap pertandingan. Dengan semua itu, saya rasa saya bisa menjadi seperti Nedved," imbuh gelandang 20 tahun tersebut.

"Saat ini, saya memang masih senang berkarir di Jerman. Namun saya juga tak menutup kemungkinan untuk melanjutkan karir di Italia," tutup gelandang Kroasia kelahiran Swiss tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar