Sabtu, 12 Desember 2009

BARI 3 – 1 JUVENTUS (12-12-09)

Serie A 2009/2010 Matchday 16

Juventus belum juga bangkit dari keterpurukan. Setelah tersingkir dari Liga Champions, Si Nyonya Tua juga harus kehilangan angka saat bertandang ke markas Bari, Minggu, 13 Desember 2009.

Bertanding di San Nicola, Juventus keok 1-3 dari tuan rumah. Hasil ini semakin menghancurkan mental pemain Juventus karena belum lama ini dihancurkan Bayern Muenchen 1-4 pada laga penyisihan grup Liga Champions.

Menghadapi Si Nyonya Tua, Bari sudah unggul pada menit ke-7 lewat gol Riccardo Meggiorini. Juventus menyamakannya menjadi 1-1 lewat gol David Trezeguet pada menit ke-23.

Pemain Bari Paulo Vito Barreto membawa timnya unggul 2-1 lewat titik putih penalti. Wasit Paolo Tagliavento memberikan hadiah ini setelah Fabio Cannavaro melakukan pelanggaran keras di kotak terlarang pada menit ke-43.

Juventus juga mendapat hadiah penalti pada menit ke-68. Namun Diego Ribas yang ditunjuk sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Sebaliknya Sergio Almiron akhirnya melengkapi kemenangan tuan rumah menjadi 3-1 lewat gol yang dicetaknya pada meit ke-81.

Kekalahan ini membuat Juventus tak berjanjak dari urutan ketiga klasemen sementara dengan koleksi 30 poin dari 16 laga. Jaraknya dengan pimpinan klasemen sementara Inter Milan masih terpisah 5 poin.

BARI-JUVENTUS 3-1 (2-1)

Goals: 7’ pt Meggiorini, 23’ pt Trezeguet, 44’ pt rig. Barreto, 36’ st Almiron.

BARI:
Gillet; Andrea Masiello, Diamoutene, Bonucci, Stellini; Alvarez, Almiron, Donati, Rivas (18’ st Kamata); Barreto (15’ st Greco), Meggiorini (25’ st Gazzi). A disposizione: Padelli, Belmonte, Allegretti, Koman. Coach. Ventura.

JUVENTUS:
Buffon; Caceres, Legrottaglie, Cannavaro, Molinaro (21’ st Grosso); Tiago (30’ st Camoranesi)(41’ st Giovinco), Poulsen, Marchisio; Diego; Amauri, Trezeguet. A disposizione: Manninger, Grygera, Salihamidzic, Del Piero. Coach. Ferrara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar