Senin, 31 Agustus 2009

Lippi Panggil 7 Pemain Juve Hadapi Georgia dan Bulgaria

Pelatih Timnas Italia mengumumkan pemain yang akan diboyong menghadapi Georgia dan menjamu Bulgaria. Tidak banyak perubahan yang dilakukan Lippi dalam squadnya. Namun secara mengejutkan Lippi memanggil winger Fiorentina Marco Marchionni dan masih mengabaikan striker Sampdoria Antonio Cassano.

Sesuai jadwal, Gli Azzurri akan bertandang menjajal Georgia di Tbilisi, Minggu (6/9/2009) dinihari. Empat hari berselang, Andrea Pirlo dkk akan menjamu Bulgaria di Stadion Olimpico Turin pada lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2010, Grup 8 zona Eropa.

Komposisi skuad ini hampir sama ketika Italia bermain tanpa gol melawan Swiss pada laga persahabatan, awal bulan ini. Bintang muda Domenico Criscito dan Claudio Marchisio tetap memperoleh tempat. Sementara Nicola Legrottaglie ditunjuk menggantikan bek Genoa yang tengah mengalami cedera, Salvatore Bocchetti.

Seperti dilansir channel-4, Senin (31/8/2009), Daniele De Rossi kembali masih dipercaya beroperasi di lini tengah dan disebutnya nama Marchionni mengejutkan publik sepakbola Negeri Pizza itu.

Di sektor serang, Cassano dan bomber Juventus Alessandro Del Piero juga harus gigit jari. Lippi juga belum memberikan kepercayaan kepada striker The Old Lady yang baru saja memperoleh paspor Italia, Amauri. Kemungkinan besar ketiga pemain tersebut akan diberikan kesempatan ketika menghadapi Republik Irlandia dan Siprus pada ajang sama, Oktober mendatang.

Squad Italia:
Kiper: Gigi Buffon (Juventus), Morgan De Sanctis (Napoli), Federico Marchetti (Cagliari)

Bek: Fabio Cannavaro (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Domenico Criscito (Genoa), Fabio Grosso (Lione), Nicola Legrottaglie (Juventus), Davide Santon (Inter), Gianluca Zambrotta (Milan)

Tengah: Mauro German Camoranesi (Juventus), Gaetano D'Agostino (Udinese), Daniele De Rossi (Roma), Marco Marchionni (Fiorentina), Claudio Marchisio (Juventus), Angelo Palombo (Sampdoria), Simone Pepe (Udinese), Andrea Pirlo (Milan)

Depan: Antonio Di Natale (Udinese), Alberto Gilardino (Fiorentina), Vincenzo Iaquinta (Juventus), Fabio Quagliarella (Napoli), Giuseppe Rossi (Villarreal).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar