Rabu, 05 Agustus 2009

Primavera, Jadwal Musim Baru Telah Dirilis

Berlawanan dengan musim lalu, musim 2009/2010 dimulai lebih awal. tanggal 12 september akan memulai musim yang baru. Piala Italia akan dimulai di akhir oktober.

Liga, akan dimulai 12 september, dimana akan terjadi pertandingan perdana. Putaran pertama akan berakhir 9 januari, tepat setelah berakhirnya libur natal. Putaran kedua akan dimulai seminggu kemudian, tanggal 16 januari, dan akan mendapatkan libur kembali (dari 30 januari sampai 20 februari)untuk mengikuti turnamen Viareggio, dimana Juventus yang menjadi juara bertahan. Fase akhir dari musim depan adalah tanggal 1 Mei dimana akan dimainkan play off.

Format yang sama di aplikasikan sama seperti musim 2008/2009, dimana terdapat ronde eliminasi yang dimainkan 8 mei (leg pertama) dan 15 mei (pertandingan ulangan). Tanggal dan lokasi final akan dihelat tanggal 30 mei dan 10 juni, dan masih sedang diperbincangkan.

Juventus akan bergabung dalam piala italia di perdelapan final tanggal 21 oktober (leg pertama) dan 4 november (leg kedua). JUventus dimasukkan dalam pool sejak mereka menjadi salah satu dari 8 finalis musim lalu. Sebelum masuk ke dalam jajaran klub besar (Chievo, Udinese, Lazio, Siena, Reggina, Palermo, Genoa dan Juventus), akan terjadi ronde preeliminasi dan 2 kali pertandingan knock out, dimana di akhir pertandingan akan terdapat tabel yang komplit yang akan dikeluarkan resmi. Dimana akan terdapat perempat final (25 november dan 19 desember), semifinal (3 dan 10 maret) dan Final 1 dan 14 april).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar