Rabu, 05 Agustus 2009

Primavera: Inilah Calon Lawan Di Liga Musim Mendatang

42 tim berpartisipasi di musim 2009/2010 dan dibagi menjadi 3 grup. Juventus di grup A, dan Cagliari dan Fiorentina merupakan klub baru dimusim ini.

Sejak sebulan yang lalu, pertandingan perdana dari kejuaraan (12 september) Primavera telah mengetahui lawan-lawan mereka. Di musim 2009/2010 jumlah tim menjadi 42 dan dibagi 3 grup masing-masing berisi 14 tim.

Juventus sekali lagi berada di grup A, dimana selalu menjuarai liga di tiap tahunnya, sekarang akan melaluinya lagi melalui kompetisi. Kompetisi tidak pernah terlewatkan di tiap tahunnya.

Terdapat 2 cerita. Bologna kembali di Grup B dan Pisa tidak terdaftar akan digantikan oleh Cagliari, dan artinya Sardegna akan kembali masuk daftar dan Fiorentina, sebuah tim yang selalu akan dikenang oleh Luciano Bruni karena sebelumnya pernah menukangi La Viola.

Dibawah ini terdapat daftar klub yang masuk di grup A. Sembari menunggu keluarnya jadwal resmi, liga akan dimulai 12 september dan berakhir 1 mei. Dimana akan diselenggarakan play off dan final.

Cagliari
Fiorentina
Empoli
Genoa
Grosseto
Juventus
Livorno
Modena
Parma
Piacenza
Sassuolo
Sampdoria
Siena
Torino

Tidak ada komentar:

Posting Komentar