Selasa, 27 Oktober 2009

Blanc Resmi Gantikan Gigli

Juventus akhirnya resmi mengumumkan nama Jean-Claude Blanc sebagai presiden klub anyar. Dia menggantikan Giovanni Cobolli Gigli yang mundur bulan lalu.

Memang bukan kabar mengejutkan lagi, nama Blanc sebelumnya sudah disebut-sebut sebagai kandidat tunggal suksesor Gigli. Bahkan, petinggi klub lainnya John Elkann menyatakan Blanc adalah sosok yang paling tepat untuk mengisi posisi kosong itu.

"Mengapa harus Blanc? Kami sengaja memilihnya karena dia telah mengikuti evolusi alamiah tim ini di bawah kepemimpinan Gigli, " tutur Elkann seperti disitat Goal, Selasa (27/10/2009).

"Selama bertugas Gigli selalu melibatkan sosok Blanc. Saya rasa ini sudah saatnya dia melangkah sendiri," tandas cucu dari pemilik saham terbesar Bianconeri Gianni Agnelli tersebut.

Kedepannya, Blanc akan meneruskan rencana jangka panjang yang telah di programkan rezim Gigli. Elkann optimis mantan manejer umum Juve itu bisa melakukannya.

"Kami akan melanjutkan investasi. Oleh karena itu semua perlu tahu siapa yang memegang kendali penuh dan saya percaya Blanc adalah orangnya," sambung pria yang akrab disapa Jaki itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar