Minggu, 04 Oktober 2009

Juve Tersandung Palermo

uventus harus kembali melanjutkan serangkaian hasil buruk dalam beberapa pekan terakhir. Kali ini secara mengejutkan Juventus takluk dari Palermo di Stadio Renzo Barbera, Senin (5/10/2009).

Akibat kekalahan ini, Bianconeri harus puas berada di posisi tiga dengan poin 14 dari tujuh laga. Sementara Palermo ada di posisi 10 dengan poin 9, juga hasil dari tujuh kali bertanding.

Bermain di depan publik sendiri, pelatih Palermo Walter Zenga sebenarnya tidak terlalu mengharapkan hasil menang. Pasalnya, lawan yang dihadapi kali ini adalah kandidat juara, Juventus.

Di kubu Juve yang sedang diselimuti awan mendung, berusaha mengambil inisiatif serangan sejak awal laga. Sayang, pasukan Palermo sedang berdekatan dengan dewi fortuna.

Petaka bagi Juve datang pada menit 37. Sebuah skema serangan balik yang dirancang Palermo memanfaatkan kesalahan Felipe Melo dalam menempatkan bola, berhasil menembus pertahanan Juve. Edinson Cavani yang mendapat sodoran, langsung menembak bola dan gagal dihalau Gianluigi Buffon.

Hanya lima menit berselang, tuan rumah berhasil menggandakan keunggulan. Berawal dari tendangan bebas, Fabio Simplicio yang lolos jebakan off-side, membelokan arah bola dan mmebuat Buffon salah langkah.

Juve berusaha bangkit di 45 menit babak kedua. Sayang, hingga wasit meniup peluit tanda laga berakhir, skuda milik Ciro Ferrara ini gagal menyamakan angka. Skor 2-0 buat Palermo bertahan hingga jeda.

erie A 2009/10 7th Match Day
Palermo, Stadio Renzo Barbera
Sunday 4th October, 2009

PALERMO – JUVENTUS: 2-0

Scorers: Cavani (37th), Simplicio (42nd),

PALERMO: Sirigu, Cassani, Kjaer, Bovo, Balzaretti; Migliaccio, Simplicio, Bresciano (Nocerino 74th), Pastore (Budan 85th), Cavani (Goian 77th), Miccoli. Reserves: Rubinho, Goian, Nocerino, Bertolo, Budan, Blasi, Mchedlidze. Coach: Zenga.

JUVENTUS: Buffon, Zebina (Grygera 76th), Chiellini, Legrottaglie, Grosso, Felipe Melo, Poulsen, Camoarnesi (Trezeguet 70th), Diego (63rd De Ceglie), Iaquinta, Amauri. Reserves: Manninger, Cannavaro, Grygera, De Ceglie, Marrone. Trezeguet, Giovinco. Coach: Ferrara.

REFEREE: Daniele Orsato from Schio.

Yellow Cards: Camoranesi (34th), Legrottaglie (47th), Cassani (70th), Zebina (71st), Pastore (82nd), Grygera (91st)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar