Rabu, 28 Oktober 2009

Juventus - Sampdoria (5-1) 28-10-2009

Serie A 2009/2010 Matchday 10

Juventus memilih malam yang tepat untuk menawarkan kinerja terbaik musim ini. Dalam bentrokan langsung dengan Sampdoria, tim Ferrara ras yang sempu menang 5-1. Amauri dikonfirmasi untuk bisa kembali ke tingkat striker maut. Chiellini mengulangi jaringan tujuh hari sebelumnya dengan Maccabi. Dengan tiga poin, melewati Sampdoria dan Juventus berada di tempat kedua hanya selisih satu poin dari Inter besok malam akan menjamu Palermo.

Ferrara kembali ke 4-2-3-1. Amauri sebagai penyerang tunggal, di belakang trio yang terdiri dari semua fantasi Camoranesi, Giovinco, Diego. Sissoko dan Felipe Melo di depan pertahanan, yang dibuat untuk melindungi Grygera, Cannavaro, Chiellini dan Grosso. Buffon pos penjaga gawang, sekali lagi dengan ban lengan kapten di lengannya.

Bianconeri langsung menunjukkan niat untuk melakukan permainan dan meremukkan tamu di daerah lawan. Dalam menit pertama datang pada beberapa kesempatan dan Castellazzi melakukan keajaiban pada Chiellini header.

Berkat usaha Juve, pada 26 ', tendangan sudut Diego dimanfaatkan Amauri untuk mengalahkan Castellazzi. Chiellini bermain gemilang, mengambil bola membuka pertahanan Doriana, lalu menyelesaikan umpan dari Amauri, semua sangat baik dan 2-0 di menit 42 .

Amauri menambah gol lagi menit 17 babak kedua dengan sebuah header dari sebuah crossing dari Camoranesi.Dua menit berselang giliran Camo mencetak gol memanfaatkan umpan Giovinco.Pazzini sempat membalas lewat sebuah heading brilian, tapi Trezeguet yang masuk menggantikan Amauri menutup pesta Juve dengan gol melalui header yang sempurna dari sebuah crossing dari kiri Grosso.

Serie A 2009/10 - Matchday 10
Turin, Stadion Olimpico
Rabu, Oktober 28, 2009

JUVENTUS-SAMPDORIA 5-1 (2-0) Juventus-Sampdoria 5-1 (2-0)

GOL: 26 ' dan 17' Amauri, 42 ' Chiellini, 5' st Camoranesi, 19 st Pazzini, 43 'st Trezeguet.

JUVENTUS: Buffon; Grygera, Cannavaro, Chiellini, Grosso; Sissoko (7' st Poulsen), Felipe Melo (21' st De Ceglie); Camoranesi, Diego, Giovinco; Amauri (21' st Trezeguet).
Sub : Manninger, Legrottaglie, Molinaro, Immobile. Subs: Manninger, Legrottaglie, Molinaro.
Pelatih Ferrara.

SAMPDORIA: Castellazzi; Stankevicius (16' st Cacciatore), Gastaldello, Lucchini, Zauri (37' pt Bellucci); Mannini, Tissone (3' st Padalino), Poli, Ziegler; Pazzini, Cassano.
Sub : Fiorillo, Rossi, Franceschini, Pozzi. Penggantian: Fiorillo, Rossi, Franceschini, Pozzi.
Pelatih Del Neri.

Wasit: Rocchi di Firenze.
YELLOW CARDS: 19 'pt Sissoko, 30' pt Gastaldello.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar